Allegri Minta Juventus Segera Pastikan Gelar

Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya untuk tancap gas, dan memulai proses untuk bisa mengakhiri musim dengan treble.

Juventus akan memulai petualangan mereka di laga final Copa Italia melawan Lazio pada hari Rabu mendatang. Setelah itu, mereka akan bermain melawan Crotone di laga lanjutan Serie A pada akhir minggu nanti, dengan kemenangan di laga tersebut akan memastikan mereka pulang dengan membawa gelar juara liga.

Mereka akan tampil di babak final Liga Champions melawan Real Madrid pada tanggal 3 Juni mendatang, dan Allegri meminta para pemainnya untuk bisa menuai benih yang telah mereka tabur.

“Kami akan menjalani musim kecil selama 20 hari, yang mana hal itu akan dimulai dengan babak final Coppa Italia, laga kandang melawan Crotone, dan diakhiri dengan laga final Liga Champions di Cardiff.”

“Ini saat bagi kami untuk tancap gas, dan menuai apa yang telah kami tabur. Lazio telah menjalani tahun yang brilian, saya tidak ragu dengan kemampuan pelatih mereka Simone Inzaghi, dalam menjadi manajer yang bagus.”

“Mereka memiliki skuad yang bagus, dan kami harus tampil dengan baik untuk bisa mengalahkan mereka.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*