Juventus: Ganti Pelatih? Mempertimbangkan Saja Tidak

Allegri

Juventus ingin mempertahankan Massimiliano Allegri selama mungkin. Mereka bahkan tak pernah memikirkan soal kemungkinan ditinggal Allegri.

Allegri tinggal selangkah lagi untuk mengantar Juve meraih treble. Bianconeri masih harus menghadapi Real Madrid di final Liga Champions yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, pada 3 Juni.

Meski menuai sukses bersama Juve, Allegri yang terikat kontrak sampai musim depan itu tetap tak lepas dari rumor. Dia disebut-sebut bisa hengkang jika Juve berhasil merangkai treble.

Tapi Juve enggan terlalu ambil pusing soal rumor tersebut. Juve ingin mempertahankan Allegri sebagai pelatih.

“Kami harap itu tidak terjadi, karena kami ingin maju bersama Allegri. Dia sudah membuktikan diri sebagai pelatih hebat dan bersama kami dia banyak meningkat, sekarang dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Manajer Umum Juve Giuseppe Marotta kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang ini bukan prioritas, karena target setiap orang adalah pergi ke Cardiff dan menang, kemudian setelah Cardiff kami akan berdiskusi dan mendengarkan semuanya, tidak hanya Allegri.”

“Idealnya adalah mempertahankan Allegri dan kami tidak berpikir soal perubahan. Kami bahkan tidak mempertimbangkannya,” katanya menegaskan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*