Cristiano Ronaldo Hormat Tapi Tak Akui Jadi Teman Messi

Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengakui jika dirinya sangat kagum serta menghormati Lionel Messi. Meski hormat, tapi tak akui jadi teman La Pulga.

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid, mengakui jika dirinya sangat hormat pada bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski hormat, namun ia tetap tak akui jadi teman La Pulga. Ia kembali membantah bahwa mereka saling bermusuhan. Ronaldo tegaskan bahwa pandangan seperti itu diciptakan media agar ada cerita menjual saja.

Cristiano Ronaldo tegaskan jika dirinya akan selalu menghormati Messi sebagai sesama pemain sepakbola terkenal. Ronaldo juga sudah pernah mengakui jika dirinya sangat menikmati permainan lincah Messi. Ia juga menganggap pemain gesit itu sebagai sosok pemain bintang yang luar biasa.

CR7 akui terus menghormati La Pulga yang dalam satu dekade terakhir menjadi pesaingnya dalam mendapatkan banyak trofi dan penghargaan individual. Meski hormat, namun ia memilih tetap bukan teman Messi.

“Saya memang bukan temannya Lionel Messi. Meski bukan temannya, tapi bisa dibilang bahwa kami adalah rekanan juga. Kami sudah berbagi banyak penghargaan dalam sepuluh tahun terakhir ini. Saya juga punya hubungan yang baik dengan dirinya. Oke kami memang tak pernah pergi makan bersama, tapi saya tetap menghormatinya. Menghormati sebagai rival,” ujar Ronaldo melalui Fox Sports Argentina.

Ronaldo tegaskan jika semua permusuhan diantara mereka adalah karangan sebagian media. Kabar permusuhan itu sengaja diciptakan media agar bisa menjadi sensasi dunia bola internasional.

“Saya lihat permusuhan saya dengan Lionel Messi itu hanya ada di media sajalah. Mereka ingin menjual koran mereka supaya lagu. Saya mengerti kalau itu memang ladang usaha mereka,” pungkas Ronaldo.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*