Radja Nainggolan Pastikan Tetap Setia Di AS Roma

Generated by  IJG JPEG LibraryGenerated by IJG JPEG Library

Radja Nainggolan telah memastikan jika dirinya tetap setia di AS Roma. Hal itu memupuskan semua harapan klub peminat sang bintang.

Radja Nainggolan dikabarkan telah memastikan jika dirinya akan tetap setia di AS Roma. Gelandang handal keturunan Indonesia itu tak ragu telah menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan bersama tim Serigala Ibu Kota tersebut.

Radja ternyata sama sekali tidak tertarik untuk bereuni dengan Luciano Spalletti (58 tahun) yang kini dikaitkan dengan Inter Milan. Spalletti sudah berpisah dengan Roma usai laga terakhir Serie A musim ini melawan Genoa. Pelatih asal Italia itu sekarang masih difavoritkan untuk menangani Inter.

Belakangan, pelatih handal itu sempat memunculkan beragam prediksi untuk bisa mendatangkan Nainggolan. Pemain yang sebelum ini sudah menolak pendekatan Chelsea lantas menolak dan mengaku masih merasa bahagia di Stadio Olimpico melalui pengakuan di Centro Suono Sport.

“Saya sekarang masih akan berlibur. Saya masih ingin tetap bertahan di AS Roma, saya selalu menekankan itu. Bagi saya ini sederhana saja, dan saya selalu menunjukkan sikap saya seperti apa. Saya bahkan sudah menolak Chelsea tahun lalu.”

Dalam musim 2016/17 kemarin, Radja Nainggolan sudah tampil 37 kali di Serie A dengan koleksi sebanyak 11 gol dan empat assists. Ia sendiri masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2020 mendatang. Ia juga pernah menolak tawaran dari kubu Chelsea.

“Saya sendiri masih tidak terlalu tahu apa pun mengenai Luciano Spalletti di Inter Milan. Saya mencoba tidak menghiraukannya. Kita lihat saja nanti ya,” pungkas sang gelandang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*