Klopp: Saya Bukan Orang Gila

Klopp

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, optimistis dengan peluang timnya musim depan di Liga Inggris. Klopp menganggap kepercayaan dirinya tersebut wajar.

Meski The Reds hanya finis di peringkat keempat Liga Inggris musim 2016-2017, namun Klopp yakin kalau timnya bisa kembali bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

Apalagi, pihak manajemen siap mengucurkan dana untuk membeli pemain baru. Mereka dikabarkan mengincar beberapa nama, seperti Virgil van Dijk (Southampton), Naby Keita (RB Leipzig), dan Mohamed Salah (AS Roma).

“Saya optimistis dengan masa depan Liverpool. Bukan karena saya sudah gila, tetapi karena saya tahu materi pemain kami dan kualitas pemain baru yang akan datang musim depan. Liverpool juga punya sekumpulan orang-orang cerdas dan berkarakter di semua posisi,” kata Klopp.

Liverpool finis di peringkat keempat setelah memenangi persaingan dengan Arsenal. The Gunners sendiri untuk pertama kalinya dalam 20 tahun berada di luar posisi empat besar.

Selain lolos ke Liga Champions, masih ada yang membuat Klopp gembira berada di Liverpool.

“Saya tahu Liverpool sudah cukup baik. Namun, kami masih punya banyak kesempatan untuk menjadi lebih baik. Saya senang sekali. Kami bisa lebih hebat dari musim ini dan saya menantikan hal itu terjadi. Kami akan melakukannya. Saya yakin,” kata pria Jerman berusia 49 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*