Seaman Siap Sambut Hart di Arsenal

Kiper legendaris Arsenal David Seaman mengakui kalau dirinya siap untuk menyambut kehadiran Joe Hart di Emirates Stadium.

Kiper asal Inggris itu tidak memperpanjang masa peminjamannya di Torino, dengan kehadiran Ederson di Ettihad Stadium, jua membuat masa depan dia bersama The Citizens menjadi semakin tidak menantu.

Everton, Liverpool, hingga Manchester United dilaporkan tertarik untuk memboyong sang pemain, dengan Seaman menyatakan kalau dirinya akan senang melihat Hart berkostum The Gunners.

“Klub-klub top pasti akan berusaha untuk mengincar dia, tapi hal itu mungkin merupakan efek dari sebuah reaksi berantai. Semuanya akan bergantung kepada akhir dari spekulasi transfer De Gea, serta apakah dia akan pindah ke Madrid atau tidak.”

“Jika hal itu terjadi, maka pasti akan ada pergerakan yang dilakukan. Sulit bagi saya untuk melihat dimana Joe akan berlabuh, tapi jika dia datang ke Arsenal, maka saya akan cukup senang.”

“Namun saya rasa itu bukanlah posisi yang dicari oleh Joe, dia pasti tidak ingin berkompetisi dengan orang lain. Saya pikir dia ingin pergi ke sebuah klub yang bisa menjadikan dia sebagai kiper nomor satu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*