Murphy: Sulit Datangkan Pengganti Sanchez

Alexis sanchez

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy menyatakan bahwa Arsenal tidak akan menemukan pengganti yang tepat jika nantinya Alexis Sanchez tinggalkan klub.

Kini masa depan punggawa tim nasional Cili tersebut tidak jelas, lantaran hingga jelang masa kerjanya berakhir di Emirates stadium. Namun belum ada tanda-tanda capai kesepakatan untuk kontrak baru.

Bahkan laporan terbaru, Sanchez telah menolak tawaran yang di ajukan klub, dimana dirinya justru meminta kenaikan gaji sebesar 400.000 ribu Pounds per pekan. Sehingga dikabarkan Manchester City yang berminat bersedia menuruti permintaannya. Namun, Murphy percaya bahwa jika pemain lain yang di inginkan Arsenal maka sang pemain akan meminta jumlah yang sama.

“Apa yang Sanchez tuntut, karena dia bisa mendapatkan itu di tempat lain,”

“Persamaan sederhana ini 400.000 ribu Pounds per pekan adalah 20 juta Pounds, lebih dari empat tahun adalah 80 juta Pounds. Untuk datangkan pemain lain, maka anda setidaknya akan habiskan 60 sampai 70 juta Pounds dan itu jika anda temukan satu.

“Tetapi Arsenal tidak dapat pengganti Sanchez dengan seorang yang berkualitas, karena seseorang pemain yang bagus tidak akan pergi kesana.”Kata Danny Murphy kepada media.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*