Ancelotti Terkesan dengan Klub Italia

ancelotti

Carlo Ancelotti terkesan oleh penampilan Napoli musim panas indan duo Milan, namun disisi lain dirinya cukup meyakinkan bahwa Bayern Munich akan menunjukkan permainan sesungguhnya.

Tahun ini merupakan pra-musim yang buruk bagi Bayern, yang kalah telak dari beberapa klub raksasa Eropa dan bahkan harus menderita dua kekalahan di kandang sendiri di Piala Audi tanpa mencetak satu gol pun.

“Kami tidak senang dengan situasi saat ini, tentu saja, tapi musim ini belum benar-benar dimulai dan Anda akan melihat pertandingan pertama kami yang sebenarnya pada hari Sabtu (di Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund),” kata Pelatih di konferensi pers.

“Kami punya tim yang kompetitif, terima kasih juga atas kedatangan pemain yang kuat, dan kita harus melupakan masa lalu untuk fokus pada musim resmi. Kita kurang memiliki keseimbangan, kebobolan terlalu banyak gol dan tidak mencetak gol.”

“Saya terkesan oleh tim Italia musim panas ini. Napoli berkembang pesat daripada Milan dan Inter, jadi ini akan menjadi musim Serie A yang menantang.”

“Hal yang hebat tentang Napoli adalah identitas mereka, karena mereka memiliki gaya bermain yang sangat jelas. Maurizio Sarri banyak mengerjakannya dan Anda pasti bisa mengatakan bahwa mereka adalah timnya. “

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*