Antonio Conte Janji Chelsea Pasti Tambah Pemain

MUNICH, GERMANY - MARCH 28:  Antonio Conte, head coach of Italy addresses the media ahead of the international friendly match between Germany and Italy at Allianz Arena on March 28, 2016 in Munich, Germany.  (Photo by Johannes Simon/Bongarts/Getty Images)MUNICH, GERMANY - MARCH 28: Antonio Conte, head coach of Italy addresses the media ahead of the international friendly match between Germany and Italy at Allianz Arena on March 28, 2016 in Munich, Germany. (Photo by Johannes Simon/Bongarts/Getty Images)

Antonio Conte telah menenangkan semua fans dengan janji jika Chelsea pasti akan menambah pemain mereka lagi. Patut untuk ditunggu suporter.

Antonio Conte memang telah mengatakan bahwa Chelsea pasti bakal mendatangkan minimal satu pemain lagi menjelang dimulainya Premier League 17/18 mendatang. Chelsea sendiri tengah bersiap menghadapi Arsenal di Community Shield akhir pekan ini juga.

Conte sudah sukses mendatangkan Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Willy Caballero. Namun sang manajer sepertinya masih merasa kurang, usai mempertimbangkan fakta bahwa klub akan kembali turun di gelaran Liga Champions.

Conte lantas mengaku sudah mengatakan pada manajemen untuk menambah lagi jumlah pemain anyar di bursa musim panas meski sadar hal itu belum tentu akan dikabulkan. Conte juga menolak untuk menjelaskan secara detail berapa jumlah pemain baru yang bakal direkrut dalam waktu dekat.

“Sangat penting bagi saya untuk mengatakan pada klub, terkait opini saya mengenai jumlah pemain yang kami butuhkan sekarang. Saya kira tidak tepat jika saya ikut membagikan hal tersebut pada media terkait detailnya,” jelas sang manajer.

“Yang terpenting sekarang ini adalah klub tahu pendapat saya dan mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk tim kami, untuk skuad kami ke depannya.”

“Sekarang kami hanya harus menunggu saja. Kami harus lebih sabar dan kemudian coba memperbaiki tim kami, skuad kami agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

Semua tahu jika klub tidak terlalu antusias bergerak agresif dalam bursa transfer kali ini. Apa yang disampaikan Conte bisa jadi sebagai upayanya untuk berikan dorongan kepada The Blues agar mau lebih aktif lagi bergerak.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*