Diadili Pengadilan Pajak, Ronaldo Ancam Balik ke Inggris

christiano-ronaldo-03

Mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah mengatakkan keinginannya untuk kembali ke Inggris kepada hakim di pengadilan pajaknya.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan kepada hakim di pengadilan pajak di Spanyol bahwa dia ingin kembali ke Inggris, di mana ia dibesarkan oleh Manchester United.

Superstar internasional Portugal itu dituduh menipu otoritas pajak dari € 14,7 juta dari hak citranya.

Dia telah berada di pengadilan untuk melawan tuduhan tersebut, dengan komentarnya mengenai kemungkinan kembalinya ke Inggris dilakukan pada 31 Juli.

Dan hasil dari pengadilan itu saja terungkap, melalui Cadena SER, dengan mantan pemain Manchester United itu tampaknya membuka pintu kemungkinan tugas kedua di Liga Primer.

Ronaldo mengatakan, “Di Inggris, saya tidak pernah mengalami masalah ini, itu sebabnya saya ingin kembali ke sana.”

“Saya selalu membayar pajak saya, selalu, di Inggris dan Spanyol, dan saya selalu membayar.”

“Seperti yang Anda tahu, saya tidak bisa menyembunyikan apapun, akan sangat menggelikan saya melakukan hal seperti itu. Saya adalah buku yang terbuka.”

“Anda tidak perlu melakukan apapun kecuali mengetikkan nama saya ke Google dan segala hal tentang Cristiano keluar. Sebagai contoh, majalah Forbes merilis semua penghasilan saya.”

Ronaldo menanggapi pertanyaan dari Hakim Monica Gomez Ferrer. Dia menambahkan, “Saya membayar semuanya pada tahun 2014. Saya tidak mengerti apapun tentang hal ini, saya hanya pergi ke lapangan sampai tahun keenam saya dan satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana melakukannya adalah bermain sepakbola dengan baik. Ketika penasihat saya memberi tahu saya, ‘Cris , Tidak apa-apa’, maka saya percaya mereka.”

Ronaldo kemudian membela agennya Jorge Mendes, dengan mengatakan, “Saya membayar, saya ingin jujur dan saya selalu membayar.”

“Saya percaya pada penasihat saya dan mereka adalah yang terbaik. Saya membayar mereka dengan baik dan mereka melakukan hal-hal baik dan saya meninggalkan segalanya di tangan mereka.”

Pemain berusia 32 tahun itu memicu pembicaraan transfer keluarnya di awal musim panas ini ketika laporan muncul yang menunjukkan bahwa ia ingin keluar dari Real Madrid setelah dituduh melakukan kecurangan pajak.

Spekulasi menyeret seluruh keterlibatannya di Piala Konfederasi, sebelum akhirnya dia menangani masalah ini.

Ronaldo mengatakan kepada Marca pada bulan Juli: “Memenangkan trofi utama bersama klub saya tahun lalu sangat hebat, sama seperti piala individual. Melakukannya lagi akan baik-baik saja.”

“Anda harus bekerja keras, dari tahun ke tahun, saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, ini adalah gairah saya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*