Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid – 27 Agustus 2017

35

Tampil buruk di laga perdana membuat Las Palmas berupaya raih hasil lebih baik meski lawan yang dihadapi cukup berat, Atletico Madrid yang akan digelar pada akhir pekan ini di laga kandang.

Dilaga perdana sebelumnya tim harus kalah dengan skor tipis 0-1 atas Valencia melalui gol Simone Zaza.

Dan sementara Los Rojiblancos sendiri juga tidak kalah mendapat kritikan, usai tim hanya mampu bermain imbang kontra tim promosi musim ini, Girona yang berakhir dengan skor 2-2 saat bermain di laga tandang.

Data Fakta Las Palmas dan Atletico Madrid:

– Total kedua tim baru bertemu sebanyak tujuh kali, dan Las Palmas hanya mampu raih kemenangan di satu pertemuan dan sisanya selalu menelan kekalahan atas Atletico.

– Kemenangan tersebut terjadi pada pertemuan pertama musim ini, dan ini akan menjadi laga pembalasan bagi Atletico lantaran kekalahan tersebut terjadi di Vicente Calderon dengan skor 2-3.

Sempat unggul 2-1 setelah gol Andrea Correa dan Antoine Griezmann dimenit 61 dan 49, serta Marko Livaja sukses mencetak satu gol, namun dipenghujung laga secara mengejutkan kembali Marko Livaja dan Mateo Garcia sukses membobol gawang Moya dimenit 89 dan 90+3.

Atletico Madrid: Moya, Juanfran, Godin, Vrsaljko, Gimenez, Hernandez (Gabi 46′), Gaitan, Saul, Koke, Griezmann (Fernando Torres 64′), Correa (Bare 79′).

Las Palmas: Raul Lizoain, Aythami Artiles, David Garcia, Michel (Lemos 61′), Helder Lopes, Momo (Jonathan Viera 72′), Javi Castellano, Hernan (Montoro 25′), Mateo Garcia, Marko Livaja, Tana.

– Punggawa anyar, Vitolo dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak enam gol dimusim lalu bersama Sevilla.

– Jose Manuel Correa dipastikan akan menjadi andalan lini depan Atletico, total dirinya sukses mencetak satu gol ke gawang Girona.

– Penyerang andalan tim tuan rumah, Kevin-Prince Boateng dipastikan bergabung dengan klub Bundesliga, Entracht Frankfurt dimusim ini usai dilepas dengan gratis.

– Penyerang muda tim yang merupakan akadem Barcelona, Alen Halilovic dipastikan absen dilaga nanti usai terkena kartu merah dilaga perdana kontra Valencia.

– Sementara Antoine Griezmann dipastikan absen dilaga nanti, setelah dirinya dijatuhkan hukuman dua laga dilarang tampil oleh tim disiplin Liga Spanyol.

– Selain Halilovic, Vicente Gomez dipastikan absen dari skuat tim tuan rumah lantaran mengalami cedera.

– Sementara dua punggawa lain selain Griezmann juga dipastikan absen diantaranya Filipe Luis dan Kevin Gameiro yang dikabarkan mengalami cedera dan absen dari skuat Diego Simeone dilaga nanti.

– Atletico kemungkinan akan sedikit melakukan rotas jelang menghadapi runner-up Serie A musim lalu, AS Roma pada 9 September mendatang dilaga perdana Liga Champions babak fase grup di Olimpico Stadium.

– Jan Oblak CS sendiri masuk kedalam grup C Liga Champios Eropa bersama kampiun Premier League musim lalu, Chelsea, jawara Liga Azerbaijan, Qarabaq dan raksasa AS Roma.

– Dimusim lalu Las Palmas sebenarnya sangat berpeluang untuk bisa finish diposisi zona Eropa sebelum akhirnya mengalami banyak kekalahan di paruh kedua musim lalu, terlebih saat tim harus menelan enam kekalahan dan hanya raih satu imbang kontra Deportivo Alaves di tujuh laga La Liga terakhir.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*