Dani Alves: Ronaldo Lawan Terberatku, tapi Messi yang Terbaik Sepanjang Masa

34

Bek Paris St. Germain Dani Alves mengakui Cristiano Ronaldo adalah lawan tersulit yang pernah dihadapinya. Tapi tidak ada pemain yang melebihi Lionel Messi.

Sebelum bergabung PSG mulai musim ini, Alves pernah menghabiskan delapan musim bersama Messi di Barcelona. Selama itu, Alves berhasil mengantar Barca meraih enam gelar liga, empat Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan berbagai piala lainnya.

Semasa berkarier di Spanyol, Alves merasakan langsung rivalitas sengit antara Messi den Ronaldo. Persaingan yang masih akan berjalan selama bertahun-tahun lagi.

Dalam wawancara dengan situs resmi FIFA, Alves ditanya mengenai lawan paling berat yang pernah dihadapinya. Diapun menjawab: “Kupikir Cristiano Ronaldo.”

Alves kemudian menanggapi pertanyaan mengenai pemain terbaik sepanjang masa. Pilihan Alves jatuh pada mantan rekan setimnya itu.

“Aku akan bilang Messi karena aku pernah melihatnya bermain,” Alves melanjutkan. “Pemain-pemain lain pernah kudengar apa yang dikatakan orang tentang mereka, tapi aku tidak bisa memastikan karena aku belum pernah melihat mereka.”

“Aku memilih Messi di samping Neymar. Mereka adalah pemain-pemain paling spektakuler yang pernah kulihat.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*