Jose Mourinho Kritik Keputusan Pemain Ini Tinggalkan Old Trafford

23

Pemain berusia 21 tahun itu, Andreas Pereira, memilih untuk gabung Valencia sebagai pemain pinjaman di bulan lalu, meskipun ia tampil menawan di semua pertandingan pramusim yang dilakoni United.

Pereira hengkang setelah gagal masuk skuad inti United dalam tiga pertandingan awal Liga Premier musim ini. Jose Mourinho pun mengaku sangat kecewa, karena gelandang tersebut tak mau memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

“Andreas Pereira membuat keputusan pribadi. Itu sebuah keputusan yang tidak saya setujui, sebuah keputusan yang menurut saya bukan keputusan terbaik untuknya,” tegas Jose Mourinho.

“Itu sebuah keputusan yang sedikit mengecewakan saya, karena saya pikir dia punya potensi untuk memperjuangkan posisinya. Dia layak berjuang untuk mendapat peluang dan menjadi pemain Manchester United,” tambah Mourinho.

“Keputusannya itu bisa dianggap bahwa ia pemain muda yang ingin bermain di setiap akhir pekan. Namun, itu juga bisa dianggap sebagai keputusannya sebagai seorang pemain yang belum siap untuk memperjuangkan sesuatu yang sulit, dan dia kesulitan untuk bermain di lini tengah Manchester United,” tandasnya.

“Anda harus siap memperjuangkan posisi Anda, dan saya sedikit kecewa dia pergi. Tapi, oke, itulah keputusannya. Saya membuka pintu untuk dia memutuskan sendiri masa depannya,” ujar Mou.

Meski dipinjamkan ke Valencia, namun Pereira baru saja teken perpanjangan kontrak bersama MU. Setan Merah pun punya pilihan untuk membawanya kembali ke Old Trafford pada Januari mendatang. “Jadi, kami bisa mengendalikan situasi ini. Ini bukan drama, tapi ini keputusan yang agak mengecewakan saya,” tegas pelatih asal Portugal itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*