Bintang Real Madrid Menyesal Tak Gabung Barcelona

Dani Ceballos

Real Madrid berhasil mengalahkan rival abadi mereka Barcelona untuk mengontrak gelandang Dani Ceballos dari Real Betis pada musim panas 2017.

Tapi pemain berusia 21 tahun itu telah mengalami awal yang sulit di Santiago Bernabeu. Dia tidak mendapat tempat di skuad inti Los Blancos saat memenangkan Piala Super Eropa melawan Barcelona, dan juga baru bermain 10 menit di dua laga pertama La Liga musim ini.

Media Spanyol, Diario Gol mengatakan Ceballos kini memikirkan kemungkinan dia telah membuat kesalahan karena menolak Barcelona.

Diketahui bahwa kedua raksasa La Liga tersebut mengajukan penawaran kepada Real Betis dalam usaha mendapatkan tandatangan si pemain di musim panas ini.

Dia dipastikan bakal mendapatkan menit bermain di Barcelona, setelah klub itu ditinggalkan oleh Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun Diario Gol melaporkan bahwa keputusan Ceballos memilih bergabung ke Santiago Bernabeu dilatarbelakangi alasan finansial.

Los Blancos dikabarkan bersedia memberinya gaji lebih tinggi dari Barcelona dan sang pemain dengan senang hati memilih bergabung karena tawaran itu.

Tapi 10 menit waktu bermain yang dia dapatkan di Real Madrid sejauh ini telah mengurangi semangatnya. Dia pun mulai menyesali keputusannya menolak Barcelona.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sekarang harus memainkannya lebih banyak lagi untuk menghentikan niat si pemain hengkang dari Madrid pada bulan Januari mendatang.

Ceballos bisa tampil saat Los Blancos menghadapi Levante di Santiago Bernabeu, pada pertandingan La Liga hari Sabtu 9 September 2017.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*