Jose Mourinho: Bintang Manchester United Ini Lebih Baik dari Pemain Lain

PARIS, FRANCE - FEBRUARY 17:  Jose Mourinho manager of Chelseagives a thumbs up prior to the UEFA Champions League Round of 16 match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 17, 2015 in Paris, France.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)PARIS, FRANCE - FEBRUARY 17: Jose Mourinho manager of Chelseagives a thumbs up prior to the UEFA Champions League Round of 16 match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 17, 2015 in Paris, France. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Jose Mourinho memuji pemain Manchester United, Nemanja Matic, baik dalam hal kepribadian maupun tekadnya untuk menang.

Bos Manchester United ini membawa pemain asal Serbia itu ke Old Trafford pada musim panas ini, di mana Chelsea pun secara mengejutkan membiarkan Matic bergabung dengan rival berat mereka itu.

Mourinho telah melatih banyak pemain hebat dalam karirnya, seperti Didier Drogba, John Terry dan Cristiano Ronaldo. Mereka jadi para pemain dengan sikap fantastis yang berhasil menangkan gelar di level tertinggi.

Tapi, pelatih asal Portugal itu tempatkan Matic di urutan teratas dalam daftar pemain bagusnya. Mou tegaskan, mereka tidak pernah berhenti bekerja sama di Chelsea sebelum ia dipecat darii Stamford Bridge.

“Soal Matic, saya tidak bisa bilang kalau saya punya pemain-pemain yang lebih baik dari dia dalam karir saya,” ujar Mourinho kepada the Times.

“Dan, dia punya sesuatu bersama saya yang akan kami ingat selamanya. Sebuah pertandingan di mana dia berada di bangku cadangan, lalu saya mainkan dia selama 45 menit, tapi saya menariknya di menit 70, atau 75,” tambah Mou.

“Media ingin cerita, media minta darah. Darah saya, atau darahnya, atau dua-duanya. Dia sangat sedih, saya juga sedih karena itu bukan sesuatu yang menyenangkan dan sesuatu yang hanya saya lakukan dua kali dalam karir saya,” tandasnya.

“Tapi esok harinya, dia datangi saya dan dia bilang, ‘Saya tidak senang, tapi ini salah saya. Saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan pada saya, tapi saya tahu ini salah saya, karena cara saya bermain. Saya bisa mengerti perubahannya. Jadi, ayo kita teruskan saja,” papar Mourinho.

“Kami tidak bertahan lama karena beberapa pekan kemudian saya dipecat. Tapi, sekali lagi, dia salah satu ‘teman saya’, dia salah satu dari orang-orang yang kami tutup selama tahun-tahun, bahkan tidak bekerja sama. Jadi, saya tahu bahwa dia pemain besar, dan sekarang lebih dewasa,” tandas Mou.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*