Luciano Spalletti: Saya Tak Janji Scudetto Untuk Inter Milan

Luciano Spaletti

Luciano Spalletti telah menegaskan jika dirinya tidak menjanjikan scudetto untuk Inter Milan. Wajib dicamkan oleh semua fans setia Inter.

Ya, Luciano Spalletti dengan sadar telah menolak untuk membahas ambisi scudetto Inter Milan. Ia mencoba bersikap tetap realistis setelah meraih dua kemenangan beruntun pada awal musim ini. hal ini patut untuk dicermati oleh semua suporter Inter Milan agat tak berharap tinggi.

Luciano Spalletti sendiri sudah diangkat menjadi pelatih Inter pada musim panas ini. Pelatih irit shampo itu sukses didatangka ke Giuseppe Meazza setelah menangani raksasa AS Roma. Fans klub menyambut dirinya dengan harapan besar untuk kebangkitan tim.

Bersama Spalletti, Inter Milan terbukti bisa berhasil juga meraih dua kemenangan beruntun di Serie A dengan mengalahkan tim sekuat kubu Fiorentina dan AS Roma. Usai sebelumnya melempem, kini Inter menjelma menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih juara.

Meski sukses menjalani start yang ciamik, Spalletti ternyata tetap ogah sesumbar menjanjikan gelar Serie A kepada para penggemar klub. Dia hanya mau agar semua anak buahnya untuk fokus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan saja daripada pikirkan hal yang muluk-muluk.

“Kami hanya ingin membicarakan sepak bola saja, Anda malah ingin membicarakan hasil dan target. Saya tidak merasa ingin membuat janji apapun,” sergah Luciano Spalletti melalui Football Italia.

“Saya hanya akan bilang bahwa kami harus terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada. Kami tidak akan puas dengan hasil apapun, tapi itu harus jadi niat utamanya.”

Inter Milan sendiri akan kembali beraksi di gelaran Serie A pada akhir pekan ini dengan menerima kunjungan tim promosi yang sangat mematikan, SPAL, di Giuseppe Meazza. Kubu Inter masih diunggulkan untuk menang dalam laga kali ini. Lantas, berapa kira-kira skor yang akan mereka dapatkan?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*