Jurgen Klopp: Tak Ada Pemain Menolak Pindah Ke Barcelona

Juergen Klopp

Jurgen Klopp dengan sportif mengakui jika tidak ada pemain yang menolak untuk pindah ke Barcelona saat komentari Philippe Coutinho.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memang telah dengan jujur mengaku jika dirinya bisa memaklumi keinginan gelandang serang Philippe Coutinho untuk lompat pagar ke Barcelona. Ia menilai jika kubu Blaugrana saat ini merupakan salah satu klub terbaik di kolong jagat.

Cukup membosankan, kabar terkait kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sudah cukup mendominasi sepanjang bursa transfer musim panas 2017 kali ini. Blaugrana sendiri kebelet ingin menjadikan Coutinho sebagai pengganti Neymar yang tega tinggalkan mereka demi bisa pindah ke Paris Saint-Germain.

Jurgen Klopp lantas mengakui jika tidak ada pemain yang menolak untuk pindah ke Barcelona. Manajer asal Jerman itu uniknya juga ikutan menyindir rival satu kota Liverpool, siapa lagi kalau bukan Everton.

“Menurut saya nih ya, jika klub seperti Barcelona mengincar kalian, tidak akan ada pemain yang berkata tidak ingin pindah ke sana (Barcelona). Semua orang pasti akan memaklumi dan berkata ‘dia hanya mau pindah ke Barcelona’. Tidak sama seperti jika dia ingin pindah ke Everton misalnya,” ujar Klopp dengan entengnya.

“Jika Philippe Coutinho ingin pindah ke kubu Everton, hal berbeda pasti akan saya katakan. Everton itu merupakan klub yang indah, tetapi mereka memiliki situasi yang berbedalah. Para pemain juga pasti memahami bagaimana situasi Coutinho karena telah berteman cukup lama,” pungkasnya.

Klopp pastikan tidak memainkan Coutinho ketika Liverpool lawan Manchester City di Stadion Etihad pada pekan keempat Premier League, Sabtu (09/09/2017). Ia baru bisa kembali tampil saat lawan Sevilla di Liga Champions, Kamis (14/09/2017). Apakah dirinya akan bisa kembali bermain dengan fokus bersama skuad Liverpool?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*