Antonio Conte Puji Kehebatan Dua Bintang Chelsea

antonio-conte

Antonio Conte dengan habis-habisan telah memuji kehebatan dua bintang Chelsea saat kalahkan kubu Leicester City.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, terlihat sangat bahagia pada penampilan pemain Chelsea dalam kemenangan 2-1 atas Leicester City di King Power Stadium, pada Sabtu (09/09/2017). Conte bahkan habis-habisan memuji gelandangnya, N’Golo Kante, yang ikut sumbang gol bagi The Blues pada laga itu.

Nama Tiemoue Bakayoko ternyata juga ikut disenggol mendapat pujian dari Antonio Conte. Pemain muda bertalenta luar biasa yang dibeli dari AS Monaco tersebut sudah terbukti mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan bahkan punya kemauan keras juga untuk belajar jadi yang terbaik.

“N’Golo Kante, saya pikir dia sudah menunjukkan permainan yang sangat menakjubkan. Kami jadi mulai terbiasa melihat ini dan dia pemain yang sangat fantastis. Sungguh luar biasa untuk dilihat (permainan Kante),” puji Conte melalui laman resmi klub.

Antonio Conte sendiri sempat membandingkan penampilan anak asuhannya tersebut ketika masih memperkuat kubu Leicester City pada musim lalu. Sang pemain kini sudah semakin berkembang maju.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*