Wijnaldum Terkesan Dengan Mohamed Salah

Mohammed Salah

Gelandang tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum mengaku sangat kagum dengan penampilan Mohamed Salah di atas lapangan.

Dimana, pemain yang di datangkan dari AS Roma pada musim panas tersebut selain mampu menyatu dengan tim dengan cepat, juga mempunyai kecepatan yang benar-benar luar biasa. Terbukti sejauh ini sang pemain sudah mencetak lima gol dalam delapan penampilan pertamanya untuk klub.

Bahkan hasil manis tiga laga awal The Reds di Liga Premier 2017-2018 berkat kontribusinya yang begitu fantastis dan Wijnaldum mengaku sangat senang dengan cara punggawa timnas Mesir itu untuk bisa cepat beradaptasi dengan skuad utama.

“Dia memiliki kecepatan, kecepatan dan kecepatan!,” Kata Georginio Wijnaldum di situs resmi klub.

“Dia bukan hanya seorang pria yang mencetak gol tetapi juga pemain tim, dimana mencoba bertahan dengan tim dan mencoba membiarkan pemain lain untuk mencetak gol.

“Dia adalah pemain hebat bagi Liverpool dan dia juga pria yang baik.

“Salah sudah beradaptasi dengan sangat cepat karena dia adalah pemain yang suka bergaul dengan pemain lain dan suka berbicara dengan pemain lain, yang mana membuat segalanya lebih mudah dan kami menerimanya.”

Sementara, Alex Oxlade Chamberlain memang telah dibatasi penampilannya pada tiga laga untuk The Reds baik di Liga Inggris dan juga Liga Champions.

Namun, pemain yang di boyong dari Arsenal pada musim panas ini mampu bermain sangat bagus saat jumpa Burnley pada akhir pekan lalu dan Gini percaya fleksibilitas pemain berusia 24 tahun itu akan sangat penting untuk musim ini. Pasalnya The Reds akan hadapi sejumlah tim besar.

“Sama seperti Mo, dia juga sangat cepat. Dia adalah pemain dalam tim yang bagus, pemain yang bisa bermain di pososi berbeda,” Lanjut Wijnaldum.

“Dimana jelas nantinya akan memudahkan pelatih dan kami sebagai sebuah tim, jika terjadi sesuatu dalam pertandingan, anda memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di banyak posisi, yang mana bisa membantu kami sebagai tim.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*