Guardiola Siap Mainkan Kompany dan Gundogan

Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan kalau kedua pemainnya yang tengah mengalami cedera, Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan, berpeluang untuk tampil pada laga melawan Crystal Palace.

Vincent Kompany mengalami cedera setelah membela timnas Belgia, sedangkan Ilkay Gundogan mengalami cedera ketika tampil membela The Citizens melawan West Bromwich Albion pada laga putaran ketiga Piala Liga.

Jelang laga melawan Crystal Palace, Guardiola menginformasikan tentang kondisi kedua pemain tersebut.

“Perkembangan situasi pemain yang sedang mengalami cedera mengalami perkembangan yang positif. Vincent Kompany bisa kembali, sedangkan Ilkay Gundogan menunggu pemeriksaan setelah latihan pada Jumat ini,” ujar Guardiola.

“Jika tidak ada masalah dengan kondisi kedua pemain tersebut, saya siap menyertakan mereka pada laga melawan Crystal Palace.”

“Musim kemarin, kami gagal bersaing dengan klub papan atas. Tetapi, pada musim ini, kami sudah siap. Penyesalan terbesar saya pada musim kemarin adalah kami tidak bertarung hingga akhir kompetisi,” ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Manchester City akan menjamu Crystal Palace pada laga pekan keenam Premier League. The Citizens difavoritkan meraih kemenangan karena status Crystal Palace yang menempati posisi juru kunci dan belum meraih satu poin pun.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*