Persela Tekuk PS TNI, Aji Santoso Puji Ferdiansyah

Liga 1

Ketegangan di kubu Persela Lamongan akhirnya mencair. Hal ini setelah tim besutan Aji Santoso itu meraih kemenangan 1-0 atas PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Jumat (22/9/2017), di Stadion Surajaya, Lamongan. Hasil ini juga menebus kegagalan Persela ketika tumbang 0-2 di tangan Arema FC pada pekan sebelumnya.

Keruan saja senyum di bibir Aji Santoso terus mengembang setelah wasit meniup peluit panjang. Bahkan eks pelatih Arema FC di putaran pertama Liga 1 2017 itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya selama sesi konferensi pers seusai laga.

Aji menyatakan kemenangan tersebut patut ia syukuri karena PS TNI tampil sangat bagus dan merepotkan tim asuhannya sepanjang laga.

“PS TNI bermain bagus, kami sama-sama bermain terbuka. Ini pertandingan yang sangat menegangkan, tapi beruntung pemain tampil solid di pertandingan ini,” katanya.

Pujian dilontarkan Aji pada kiper kedua Persela, Ferdiansyah, yang bermain sangat bagus di laga ini. Ia juga menyebut Ferdi menjadi salah satu faktor kemenangan Persela karena berkali-kali mematahkan bola yang sulit dijangkau.

“Dia saya pasang sebagai starter karena kondisinya lebih siap. Apalagi saya tahu waktu dia main di Persipura cukup bagus. Dia banyak melakukan penyelamatan saat membela tim itu. Jadi, ketika dia dalam kondisi siap, saya lakukan rotasi dengan mencadangkan Choirul Huda,” tutur Aji.

Sementara Ferdiansyah memilih merendah. “Itu semua hanya kebetulan semata. Saya hanya berusaha main sebaik mungkin dan kebetulan saya bisa bermain seperti itu. Yang pasti saya berterima kasih pada coach Aji yang sudah memberikan kesempatan. Ke depan, saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persela jika kembali dipercaya,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*