Hanya Seri di Santiago Bernabeu, Madrid Tak Keder Menatap Wembley

23

Real Madrid ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di babak Grup H Liga Champions. Toni Kroos optimistis El Real bisa meraih kemenangan meski pertemuan kedua dihelat di Wembley.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, Madrid tertinggal 0-1 lebih dulu. Tim tamu unggul berkat gol bunuh diri Raphael Varane. Madrid baru dapat menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo.

Gelandang Madrid, Kroos, mengakui laga itu sengit, meski mereka membuat penguasaan bola lebih baik, 62 persen. Madrid juga lebih agresif dengan membuat 14 attempt dengan enam yang on goal. Spurs bikin 10 tembakan dengan lima yang on goal.

“Pertandingan tadi sangat ketat, tapi kami tampil dengan sangat baik. Saya gembira dengan cara kami bermain, meski di kubu lawan bisa membuat peluang gol. Hasil ini cukup adil meskipun saya rasa kami mendominasi pertandingan,” kata Kroos seperti dikutip situs resmi klub.

Pada laga berikutnya, Madrid dijadwalkan melawat ke kandang Spurs. Di laga-laga Liga Champions ini, Spurs menggunakan Stadion Wembley. Pertandingan itu dihelat pada 1 November.

“Satu laga lagi (menghadapi Spurs), kami harus bermain di Wembley. Kami bisa menang di mana saja kok. Wembley adalah stadion yang istimewa dan saya sudah menunggu laga itu,” Kross mengungkapkan.

“Setiap pertandingan cukup penting. kami membutuhkan poin dan kami berharap bsia menyapu bersih seluruh poin yang tersisa,” tutur dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*