Real Madrid Ditahan Spurs, Zidane Anggap Normal

zidane

Real Madrid tak mampu memenuhi ambisi meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Tottenham Hotspur. Tim besutan Zinedine Zidane ditahan imbang Spurs 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga Grup H, Liga Champions, Selasa (17/10) malam waktu setempat.

Menanggapi hasil tersebut, Zidane menilai hal itu merupakan hasil normal yang diraih skuatnya dari tim tamu Spurs.

Madrid sempat kecolongan dari Spurs 0-1 pada menit ke-28 melalui gol bunuh diri Raphael Varane. Los Blancos baru bisa menggagalkan keunggulan The Lilywhites pada menit ke-43 lewat gol penalti Cristiano Ronaldo.

“Ini hasil yang normal, karena kami bermain menghadapi tim hebat. Tottenham bermain bagus dan sekarang kami harus berusaha menang di Stadion Wembley (markas Tottenham),” ujar Zidane dikutip dari AS.com.

Hasil imbang tersebut membuat persaingan puncak klasemen Grup H Liga Champions semakin ketat.

Madrid dan Spurs memiliki poin yang identik yakni tujuh poin, bahkan selisih gol kembar yakni suprlus lima gol. Rinciannya adalah tujuh kali memasukkan dan dua kali kemasukan.

Madrid berada di puncak klasemen di atas Spurs hanya karena perbedaan alfabet lebih dulu dibandingkan lawannya itu. Huruf ’R’ pada Real Madrid, lebih dulu dibandingkan ’T’ pada Tottenham.

Zidane juga mengomentari permainan timnya yang dinilainya lambat dan kurang gereget pada babak pertama sehingga sempat kecolongan lebih dulu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*