PBFC Sudah Punya Cara untuk Bobol Gawang Persija

Liga 1

Persija Jakarta punya catatan pertahanan bagus di Liga 1. Tapi Pusamania Borneo FC sudah punya cara untuk membobol gawang Persija saat kedua tim berduel.

Persija baru kebobolan 22 gol dari 31 pertandingan yang dijalaninya di Liga 1 sejauh ini. Itu merupakan catatan pertahan terbaik di antara tim-tim lainnya.

Ketangguhan lini belakang yang diisi pemain seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, William Pachecho, dan Maman Abdurrahman itu akan menjadi salah satu modal Persija di kandang Borneo FC, Sabtu (28/10/2017) besok.

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengakui rapatnya pertahanan Persija. Namun, ia juga sudah menyiapkan cara untuk menembus pertahanan tersebut.

“Saya setuju ini bek terbaik yang ada di Liga 1. Tapi saya juga lihat besok ada sesuatu yang bisa kami manfaatkan untuk bobol gawang mereka. Tapi saya tak perlu sampaikan di sini. Saya punya catatan agar kami sukses bobol gawang Persija,” ujar Iwan.

Bek Borneo FC Abdul Rahman juga optimistis timnya bisa mencetak gol ke gawang Persija, salah satunya dengan mengandalkan Lerby Eliandry.

“Harus yakin cetak (gol) ya, apalagi Lerby lagi on fire. Jadi tinggal teman-teman lain saja melayani/mendukung Lerby, termasuk saya. Kami tidak takabur, tapi yakin. Cetak gol tak penting, yang penting kemenangan tim,” kata Abdul.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*