De Gea Tekankan Pentingnya Cetak Gol Pertama

David De Gea

Kiper Manchester United David De Gea menekankan pentingnya mencetak gol pertama ketika menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada akhir pekan.

Akhir pekan lalu catatan tak terkalahkan MU di Premier League awal musim ini terhenti usai secara mengejutkan kalah 1-2 ketika dijamu Huddersfield.

Dengan kekalahan itu MU kini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 20 poin, unggul selisih gol dari Spurs yang punya poin sama. Puncak klasemen ditempati Manchester City dengan 25 poin.

Agar bisa segera bangkit, juga supaya City tak semakin jauh, De Gea pun menyebut bahwa kemenangan mutlak diraih MU di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) besok. Gol pertama pun disebutnya sangat penting.

“Gol pertama akan sangat penting,” kata De Gea dalam wawancara dengan United Review yang dikutip ManUtd.com.

“Cetak gol pertama dan kemudian berusaha mendominasi permainan, terus menjaga bola, dan mencatatkan banyak penguasaan bola. Itu bakal sangat penting. Saya yakin permainan akan berjalan amat berimbang, sebuah laga berat yang ketat. Tapi kami main di kandang sendiri di depan pendukung kami dan kami tak boleh terpeleset lagi, kami harus menang agar tetap dekat dari posisi atas.”

“Mengalahkan Spurs di Old Trafford akan jadi cara bagus untuk kembali memulai rentetan kemenangan (liga). Mari berharap kami bisa melakukannya,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*