Real Madrid Bidik Empat Striker Top Ini Gantikan Benzema

LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 13:  Harry Kane of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Everton and Tottenham Hotspur  at Goodison Park on August 13, 2016 in Liverpool, England.  (Photo by Jan Kruger/Getty Images)LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 13: Harry Kane of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Everton and Tottenham Hotspur at Goodison Park on August 13, 2016 in Liverpool, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)

Harry Kane masuk daftar teratas dari empat striker yang dibidik Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema musim depan.

Real Madrid sudah mulai bersiap-siap mencari striker kelas atas untuk menggantikan posisi Karim Benzema musim depan. Striker asal Prancis ini bakal dilepas di akhir musim jika performanya terus menurun.

Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya sudah kecewa melihat penampilan Benzema yang baru mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Sang presiden sudah memberi tahu pelatih Zinedine Zidane bahwa Benzema tidak akan dipertahankan musim depan jika penampilan buruknya terus berlanjut.

Untuk menggantikan tempat Benzema sebagai bomber utama Madrid di musim berikut, Real Madrid telah mengidentifikasi empat penyerang papan atas yang dinilai mumpuni dalam memberikan gol yang lebih banyak bagi Los Blancos.

Berada di urutan teratas adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Pemain Inggris ini tampil sangat mengesankan dalam dua musim terakhir. Dia telah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kane saat ini berusia 24 tahun atau lebih mudah lima tahun dari Benzema. Yang berarti usia produktifnya masih panjang. Diario Gol melaporkan bahwa Florentino Perez akan berjuang habis-habisan mendatangkan striker ini meski Tottenham enggan kehilangan dia.

Dua striker berikutnya yang masuk dalam target Real Madrid adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann – yang telah dikaitkan pula dengan Barcelona -, dan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Namun jika tiga pemain di atas semuanya gagal didatangkan maka Real Madrid beralih pada pilihan keempat, yaitu penyerang Juventus, Paulo Dybala. Perez dikenal sebagai pengagum berat boomber asal Argentina ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*