Allegri: Saya Bahagia di Juventus!

Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')Juventus' coach Massimiliano Allegri shouts during a Serie A soccer match against Chievo Verona at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Saturday, Aug. 30, 2014. (AP Photo/Felice Calabro')

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak adanya laporan yang menyebutkan kalau dirinya akan naik menjadi pelatih kepala baru dari tim Azzurri.

Dia menegaskan kalau dirinya merasa bahagia di Juventus, dan menjadikan ambisi untuk bisa menjadi pelatih kepala tim Azzurri sebagai salah satu target masa depannya.

“Italia? Tentu saja tidak,” ungkap sang pelatih kepada wartawan. “Saya bahagia di Juventus dan saya ingin bertahan disini. Terkait timnas, kita akan bicara tentang hal itu pada masa mendatang.”

“Melatih tim nasional adalah ambisi masa depan saya. Namun untuk saat ini saya hanya fokus kepada Juventus, karena ada banyak hal yang masih harus kita lakukan bersama. Dalam beberapa tahun kedepan, saya pasti akan bicara tentang kemungkinan itu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*