Wenger Komentari Kekalahan atas Koln

Arsene Wenger

Usai laga FC Koln menang 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat dini hari, Arsene Wenger menyatakan timnya kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir.

Dimana laga yang berlangsung di Rhein Energi stadium tersebut, The Gunners selama jalannya perandingan terbilang menguasai jalannya permainan. Akan tetapi pada menit ke 62 jala gawang David Opsina harus bergetar melalui Sehrou Guirassy melalui titik putih. Dimana hadiah penalti diberikan lantaran Mathieu Debuchy menjatuhkan pemain bersangkutan di kotak terlarang.

Sehingga dengan kekalahan itu maka membuat klub asal London Utara gagal melanjutkan tren positifnya di pentas Eropa. Namun hasil itu tetap membuat Olivier Giroud Cs melaju ke babak berikutnya meski di laga terakhir masih menyisakan satu laga lagi melawan Bate Borisov. Sedangkan bagi kemenangan klub asal Jerman itu membuat kans mereka untuk menemani London Merah terbuka lebar jika mampu menang atas Red Star Belgrade.

Bahkan dalam konferensi persnya Wenger menyebut tim besutan Peter Stoger tampil sangat baik. Pasalnya meski mendapatkan tekanan tetapi dengan satu tendangan ke arah gawang satu kali dan penalti mampu memenangkan laga di depan puluhan ribu fansnya.

“Kami telah kalah pada satu laga dimana Koln memiliki satu tendangn ke arah gawang selain penalti,”Kata Arsene Wenger kepada media.

“Kami selalu kehilangan kesempatan untuk menecetak gol. Klon bertahan dengan semangat yang besar dan bagi mereka itu ternyata menjadi malam yang sempurna.

“Jack Wilshere menciptaka banyak peluang untuk mencetak gol dan nyaris dirinya cetak gol. Danny Welbeck, Olivier Giroud dan Wilshere semuanya tampak berbahay di, tetapi kami kurang akurat dan penyelesaiannya buruk.

Meski pelatih asal Perancis itu yakin timnya sudah aman untuk melaju ke babak berikutnya dari grup H tetapi dirinya ingin tetap menangkan laga terakhir.

“Anda merasa masih seperti punya pekerjaan ketika anda sudah finis di papan atas grup,”Lanjut Wenger.

“Dimana kami masih akan menjamu Bate di laga kandang pada pertandingan terakhir kami.

“Sehingga kami ingin memenangkannya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*