Klopp Tak Bisa Bicarakan Salah Terus Usai Setiap Pertandingan

Mohamed Salah kembali memberi kontribusi besar untuk Liverpool. Tapi Manajer Juergen Klopp mengaku tak bisa terus-terusan membicarakannya usai pertandingan.

Liverpool bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB. Salah sempat membawa The Reds unggul di menit ke-65 sebelum akhirnya disamakan oleh Willian di menit ke-85.

Tambahan satu gol ini semakin memantapkan Salah sebagai top skorer Liverpool di Premier League musim ini dengan 10 gol. Dia juga tercatat selalu memberi kontribusi dalam gol The Reds di lima pertandingan terakhir dengan enam gol dan satu assist.

Di akhir laga Klopp kembali menegaskan bahwa Salah adalah pemain yang istimewa. Tapi, dia menegaskan jika dia bisa terus menerus membahas striker asal Mesir itu, melainkan hasil yang didapat dalam mengimbangi Chelsea adalah hasil kerja keras tim.

“Saya menyukai pemain ini, tapi saya tidak bisa membicarakannya terus usai setiap pertandingan. Dia fantastis dan main sangat oke, itulah mengapa kami terus membiarkan dia di lapangan,” kata Klopp seperti dikutip ESPN.

“Ini bagus untuk kami tapi saya pikir ini adalah kinerja tim yang sangat bagus dalam pertandingan yang sulit, Chelsea bertahan sangat dalam dengan delapan pemain.”

“Dua tim yang hebat dengan energi fantastis. Kami mencetak gol fantastis. Laga semacam ini bukan laga yang akan berakhir dengan kemenangan 3-0 atau 4-0. Anda perlu sedikit keberuntungan dan saya pikir kami tidak mendapatkannya hari ini,” ucap Klopp.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*