Conte Belum Bisa Kalahkan Liverpool

Antonio Conte

Chelsea pulang dari markas Liverpool dengan hasil seri. Hasil itu sekaligus membuat Antonio Conte kembali gagal mengalahkan The Reds.

Mohamed Salah membawa Liverpool unggul lebih dulu di Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB, sebelum kemudian Willian menyamakan skor jadi 1-1 untuk The Blues.

Menurut catatan Opta, dari 19 tim yang sudah dihadapi Conte sebagai manajer di Premier League, Liverpool adalah satu-satunya yang belum pernah ia kalahkan sejauh ini.

Catatan dari sumber yang sama mempertegas bahwa Liverpool memang punya catatan bagus atas Chelsea dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim di Premier League.

“Liverpool tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir lawan Chelsea di Premier League (2 menang, 4 seri),” tulis Opta seperti dilansir BBC.

Conte sendiri menilai bahwa timnya tidak beruntung dalam pertandingan kali ini. Apalagi menurutnya Chelsea senantiasa penuh ancaman ketika menguasai bola dan punya sejumlah peluang bikin gol di babak kedua.

“Saya pikir kami tak beruntuung, jika Anda melihat proses gol mereka. Tapi di saat yang sama saya juga amat gembira melihat reaksi dari para pemain saya. Hasrat bagus, semangat pantang menyerah tidak menerima begitu saja hasil lawan Liverpool. Kami sudah berusaha memenangi pertandingan. Kami harus puas kendatipun cuma dapat hasil seri,” ujar Conte di Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*