Sadio Mane Frustasi dengan Kondisi di Liverpool

sadio mane

Winger Liverpool, Sadio Mane menyatakan dirinya akhir-akhir ini sedikit frustasi usai tidak lagi menjadi bagian dari tim utama.

Sejak di datangkan dari Southampton musim kemarin, punggawa tim nasional Senegal itu memang benar-benar berikan perubahan yang nyata, dimana kontribusinya bahkan mampu membantu The Reds menembus empat besar Liga Inggris dan tercatat dari 27 laga sang pemain mampu mencetak 13 gol.

Dimana membuatnya kala itu menjadi daya gedor paling subur dalam urusan mencetak gol. Menariknya beberapa klub top Eropa juga menggodanya untuk hengkang meski baru satu musim bermain di Anfield. Akan tetapi Jurgen Klopp mempertahankannya lantaran Mane merupakan salah satu pemain kunci tim.

Namun pada kompetisi 2017-2018 justru penampilan apiknya menurun terutama usai dirinya mengalami cedera dan mempunyai masalah kebugaran paska memperkuat negaranya pada kualfikasi Piala Dunia zona Afrika.

Alhasil kini Klopp mempercayakan pemain lain untuk mengisi tempatnya. Meski begitu, tetapi pemain yang di boyong dengan nilai transfer capai 34 juta Pounds itu tetap menerima keputusan sang pelatih yang di beberapa laga sudah lakukan rotasi.

“Sejujurnya, setiap pemain di dunia akan senang jika bermain reguler pada setiap pertandingan,”Kata Sadio Mane kepada media.

“Tapi kami adalah Liverpool dimana merupakan tim besar dengan pemain bagus, jadi kami harus menerima keputusan pelatih.

“Anda harus menghormati rekan satim dan klub aan juga karena kami hebat, itulah hal yang paling penting. Selalu tim adalah yang utama.

“Kami memiliki pemain yang hebat dan setiap laga kami juga terus meningkatkannya.

“Itulah mengapa kami bekerja keras setiap hari dalam sesi latihan dan semoga kami akan ters melanjutkannya.”

Sementara jelang laga hadapi Spartak Moscow pada Kamis dini hari di laga terakhir penyisihan grup E, pemain berusia 25 tahun itu berharap bisa dimainkan kembali sejak menit awal.

“Saya dalam keadaan bugar sekarang dan saya menanti-nantikan pertadingan ini,”Lanjut Mane.

“Saya tidak alami cedera. Kami adalah tim yang kuat dan klub besar dan itu norma adanya rotasi.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*