Osvaldo Haay Bantah Akan Pindah ke Persija

osvaldo haay

Eks winger lincah Persipura Jayapura, Osvaldo Haay, membantah kabar dirinya akan berlabuh di Persija Jakarta. Meski demikian, dia menyebut pelabuhan barunya di Pulau Jawa merupakan klub yang berkualitas.

Sebelumnya, pemain mungil andalan Timnas Indonesia itu sempat dikabarkan akan berlabuh di Persija. Namun winger berusia 19 tahun itu menepis karena hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan klub ibu kota tersebut.

“Manajemen Persija tidak pernah menghubungi saya dan saya hanya mendengar dari orang-orang saja. Saya tidak tahu kabar itu,” kata Osvaldo.

Pernyataan Osvaldo ini sekaligus menepis isu soal dia memperkuat Macan Kemayoran pada musim depan. Rumor pun bergeser dia berpeluang besar bergabung dengan klub promosi, Persebaya Surabaya.

Osvaldo mengatakan bahwa tim yang akan menjadi destinasinya pada musim depan memiliki kualitas apik serta pelatih mumpuni. Pemain asli Papua itu juga mengaku telah mencapai kesepakatan dengan tim dari Pulau Jawa itu, meski enggan menyebutkan identitasnya.

“Klubnya bagus dan juga punya pelatih berkualitas,” ucap pemain yang juga bisa bermain di posisi bek sayap.

Petunjuk Osvaldo ini mengarah pada tim asal Jawa Timur yang baru saja promosi ke Liga 1, Persebaya Surabaya. Pasalnya, Osvaldo cukup mengenal dekat sosok pelatih tim beralias Bajul Ijo, Alfredo Vera.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut sempat menjadi arsitek Osvaldo kala menukangi Persipura pada ajang ISC 2016. Meski begitu, sejauh ini memang masih belum ada pernyataan resmi dari sang pemain mengenai klub barunya pada musim 2018.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*