PSM Tuan Rumah Super Cup Asia

PSM

Sebanyak empat tim dari empat negara Asia siap bersaing menjadi yang terbaik pada turnamen persahabatan bertajuk PSM Makassar Super Cup Asia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Januari 2018.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan turnamen ini akan melibatkan empat negara peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Australia.

“Kami akan menggelar turnamen pramusim bertajuk persahabatan. Turnamen ini akan diikuti tim Adelaide dari Australia, Home United dari Singapura, Negeri Sembilan FA dari Malaysia dan PSM Makassar dari Indonesia sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Turnamen ini menjadi ajang uji coba pertama bagi skuad Juku Eja setelah menjalankan agenda pemusatan latihan pada 5-15 Januari 2018.

“Turnamen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi didalam mempersiapkan tim sebelum kompetisi liga di negara masing-masing digelar,” tambah Munafri.

Untuk dapat menggelar turnamen bergengsi ini, PSM bekerja sama dengan perusahaan asal Singapura Kayron International. Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan PSM menggelar turnamen internasional di Makassar.

“Kami senang bermitra dengan PSM Makassar. Apalagi pak Munafri sebagai CEO sangat welcome dan menyambut kami dengan baik. PSM Makassar merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik,” ujarnya.

“Kami lihat di YouTube dan beberapa tayangan televisi atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa sehingga kerja sama ini tentu sangat menarik dan dapat memberikan pengalaman baru bagi kami,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*