Iniesta Harap Laga di Santiago Bernabeu Bukan El Clasico Terakhirnya

iniesta

Andres Iniesta menyimpan harapan khusus pada El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan ini. Dia ingin agar laga itu bukan yang terakhir baginya.

Iniesta bersama skuat Barcelona lainnya bakal melawat ke markas Real Madrid, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Laga itu menjadi laga El Clasico perdana bagi Iniesta setelah memperpanjang kontrak dengan Barca.

Pemain 33 tahun itu berharap bisa tetap tampil di Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico di masa datang. Iniesta, yang mengoleksi delapan mahkota La Liga dan empat trofi Liga Champions itu, masih menjadi pilihan utama Ernesto Valverde.

“Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi yang terakhir atau tidak, tapi saya sih berharap ini bukan yang terakhir,” kata Iniesta seperti dikutip Soccerway.

Kendati sudah teken kontrak sepanjang karier, spekulasi masa depan Iniesta tak lantas padam. Namanya tetap dikaitkan dengan klub lain.

“Orang-orang yang membuat spekulasi akan terus bicara, tapi ketika saya berfokus kepada satu tempat, hati dan pikiran saya tak akan melihat yang lain,” dia menambahkan.

“Seperti yang saya bilang beberapa bulan lalu usai memperbarui kontrak, waktu yang akan menjawab semuanya. Itu bukan soal apa yang kamu rasakan atau pikirkan. Saya tahu saya harus membuat keputusan dan itu akan saya pastikan kalau memang sudah harus dipastikan,” ujar Iniesta.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*