Gattuso Dikritik Berlusconi, Ini Respons Milan

Gattuso

Allenatore AC Milan Gennaro Gattusso dapat kritik dari Silvio Berlusconi, mantan presiden klub itu. Rossoneri pun kini memberi respons. Seperti apa?

Berlusconi merupakan mantan orang nomor satu di Milan seiring kepemilikannya atas klub tersebut selama tiga dekade sedari 1986, sebelum menjualnya ke konsorsium asal China. Proses itu tuntas sepenuhnya pada April 2017.

Kendatipun tak lagi jadi pemilik maupun presiden klub, Berlusconi masih lekat dengan Milan. Itu mengapa ia pun dimintai komentarnya mengenai performa Milan saat ini di bawah arahan Gattuso sedari 27 November.

Dalam pernyataan bernuansa kritik tersebut, Berlusconi menyarankan agar Gattuso harus berani menerapkan permainan ofensif dengan memainkan penyerang-penyerang. Berlusconi juga mengaku sedih melihat Milan saat ini.

Kata-kata Berlusconi itu pada prosesnya direspons secara resmi oleh Milan, lewat sebuah pernyataan di bagian pers dalam laman web situs resmi klub. Milan enggan mengomentari komentar Berlusconi.

“Sehubungan dengan pernyataan Silvio Berlusconi, kami ingin melakukan apa yang tepat dalam konteks olahraga dan institusi. Apalagi presiden yang lekat dengan sejarah klub bicara, kami takkan menghakimi atau mengomentari: kami mendengarkan,” kata Milan seperti dikutip Football Italia.

“Rino Gattuso juga sudah mengatakan hal serupa, dengan menyebut bahwa pembicaraan dengan Berlusconi adalah hal penting dan secara khusus bahwa ia mendengarkan Berlusconi dengan sepenuh hati,” tutur pernyataan itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*