Klopp: Chamberlain Harus Terus Perbaiki Penampilan

12

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp ingin agar Alex Oxlade Chamberlain meningkatkan performanya jauh lebih baik lagi dalam lapangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, eks Arsenal tersebut memang menjadi penentu tim dalam memenangkan pertandingan baik di laga tandang dan juga kandang. Alhasil berkat kontribusinya yang apik kini The Reds tetap berada di empat besar dengan mengemas 38 poin.

Menariknya beberapa kalangan juga memberikan pujian selangit untuk pemain berusia 24 tahun itu dimana Chambo dinilai sudah mampu beradaptasi dengan gaya bermain Si Merah termasuk strategi yang diharapkan oleh Klopp.

Namun secara mengejutkan justru punggawa tim nasional Inggris itu akui tidak senang dengan performanya dalam kemenangan 5-0 atas Swansea City baru-baru ini dan hal senada juga dilontarkan oleh sang pelatih dimana pria yang pernah menangani Borussia Dortmund itu ingin melihat yang lebih dari Chamberlain.

“Chamberlain adalah pemain cerdas. Dia tahu dirinya belum tampil maksimal dilapangan, tetapi tidak masalah, itulah sepakbola,” kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.

“Dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tetapi bagus untuk melihat bahwa dia benar-benar bekerja keras untuk itu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*