West Ham United Antusias Tampung Gelandang Arsenal

Francis Coquelin

Arsenal siap menjual Francis Coquelin pada Januari ini, dan West Ham United dikabarkan sangat antusias menyambut kabar tersebut.

Bos Arsenal Arsene Wenger singkirkan Francis Coquelin dari skuad Arsenal di laga melawan Nottingham Forest, Minggu (7/1) lalu. Alasannya, transfer terhadap gelandang asal Prancis itu bisa terjadi di bulan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah kehilangan tempatnya sebagai starter reguler di Arsenal. Saat ini, ia menginginkan lebih banyak waktu bermain dan kemungkinan akan mencari jalan keluar dari Emirates untuk kembali ke jalur semula.

Sementara itu West Ham United dikabarkan ingin datangkan gelandang baru. Sejauh ini, the Hammers belum bisa mencapai kata sepakat untuk pemain Stoke City, Joe Allen, atau gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey.

Bos the Hammers, David Moyes, sangat inginkan gelandang baru untuk memperkuat skuadnya, dan Coquelin sesuai dengan permintaannya. Meskipun ada klub lain yang berminat pada Coquelin, tapi West Ham-lah yang tampaknya memimpin pengejaran atas pemain tersebut.

Arsenal dikabarkan meminta sekitar 10 juta poundsterling untuk Coquelin yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Emirates.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*