Cristiano Ronaldo Pertanyakan Keputusan Coutinho Gabung Barcelona

christiano-ronaldo-03

Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak ketinggalan dalam memberikan komentar atas kepindahan Philippe Coutinho seharga 160 juta Euro dari Liverpool ke Barcelona. Dia mempertanyakan langkah pemain asal Brasil itu.

Ronaldo berpendapat Coutinho bakal sulit bersinar di Barcelona selama di klub Catalan itu masih bercokol Lionel Messi dan Luiz Suarez. Dia memprediksikan Coutinho hanya akan menjadi orang kedua di belakang Messi dan Suarez.

Dengan kata lain, sebagus apapun permainan Coutinho nanti, dia akan tetap berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Luis Suarez.

Coutinho diproyeksikan akan mengambil peran yang ditinggalkan oleh Neymar yang sudah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Cepat atau lambat Coutinho akan merasakan pengalaman kurang menyenangkan seperti yang dialami Neymar sebelumnya.

Seperti diketahui, salah satu faktor yang mendorong Neymar memilih hengkang ke PSG adalah karena dia selalu berada di bawah bayang-bayang Messi. Selama ada bintang asal Argentina itu di Camp Nou, Neymar tidak akan pernah meraih predikat pemain terbaik dunia atau memenangi Ballon d’Or.

Berkaca pada pengalaman Neymar itulah makanya Ronaldo sangat ragu Coutinho bisa bersinar dan menjadi bintang di Barca.

Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo yakin bahwa Coutinho hanya didatangkan untuk melakukan pekerjaan melayani Messi dan Suarez yang menjadi superstar utama Blaugrana. Coutinho akan diarahkan untuk ​​menciptakan lebih banyak kesempatan bagi duo dinamis itu untuk menambah jumlah gol mereka.

Kabarnya Neymar sendiri juga kurang setuju Coutinho bergabung dengan Barcelona. Konon Neymar tak sudi rekan senegaranya itu hanya akan menjadi pelayan Messi dan Suarez seperti yang dia rasakan sebelumnya.

Namun kabar itu dibantah oleh Coutinho. Dia justru mengklaim Neymar sangat mendukung keputusannya pindah ke Barcelona. “Saya sudah berbicara dengan Neymar dan dia tidak mengatakan apa-apa selain bercerita hal yang baik tentang tim, kota dan ruang ganti (Barcelona),” kata Coutinho.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*