Ilkay Gundogan Pede Manchester City Ukir Quadruple Winner

ilkay-guendogan

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menargetkan timnya meraih empat gelar pada musim ini. Keyakinan Gundogan berkaca pada performa apik Manchester City sejak awal musim ini.

Manchester City berpeluang menyapu bersih gelar karena saat ini nyaman di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 15 poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua. The Citizens juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions, lolos ke babak keempat Piala FA, dan akan tampil di semifinal Piala Liga kontra Bristol City, Selasa (9/1/2018).

“Kami punya skuat yang dalam dan rasanya semua perubahan memberikan sesuatu yang baru untuk skuat kami. Perubahan komposisi tidak membuat kami lemah,” ujarnya.

“Semua kompetisi sulit, namun kami memiliki peluang (memenangi empat gelar). Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan lima atau enam bulan belakangan, maka peluang kami meningkat,” ia menambahkan.

Gundogan sudah bermain dalam 25 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu belakangan mulai mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter seiring persoalan keluarga yang menimpa gelandang asal Spanyol, David Silva.

“Saya pikir dengan banyak pertandingan yang dijalani Manchester City, maka lebih besar peluang terjadinya perubahan komposisi pemain. Saat tidak bermain, saya tidak bahagia tetapi hari berikutnya saya yakin kesempatan akan datang lagi,” ia menuturkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*