Pelatih PS TNI Dukung Madura United Mengalahkan Persebaya

Piala Presiden 2018

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada fokus pada pembenahan timnya jelang laga melawan Perseru Serui. Tim yang akan berganti nama menjadi PS TIRA di Liga 1 2018 itu akan melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/2018).

Dua hal yang menjadi perhatian khusus Rudy Eka di latihan kali ini adalah mengasah kemampuan nak asuhnya untuk memaksimalkan penyelesaian akhir serta antisipasi cepat saat mendapatkan serangan balik.

Dua hal itu dirasa Rudy Eka menajadi salah satu faktor kekalahan telak 1-3 timya di laga sebelumnya melawan Madura United.

“Menu latihan utama kami mengasah ketajaman ofensif serta memperbaiki pressing saat lawan berada di area pertahanan kami. Kami ingin tampil lebih baik lagi saat berjumpa Perseru,” kata Rudy Eka Priyambada pada Jumat (26/1/2018).

Saat ditanya peluang timnya lolos ke babak selanjutnya, Rudy Eka enggan mengementari lebih jauh. Harapan memang ada untuk lolos ke babak selanjunya, meski nasib harus ditentukan dengan pertandingan lain di Grup C atau grup lainnya.

PS TNI saat ini ada di peringkat tiga Grup C dengan koleksi sebiji poin, hasil sekali imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.

Menurut Rudy Eka, yang terpenting pada pertandingan nanti melawan Perseru Serui, adalah bagaimana caranya anak asuhnya menerapkan startegi yang sudah ia siapkan dan meminimaliasai kesalahan.

“Harapannya Madura United menang menang melawan Persebaya, kami juga meraih hasil positif melawan PS TNI. Terpenting, anak-anak bermain bagus dulu, hasil akhir pasti akan mengikuti. Soal lanjut apa tidaknya ke babak 8 besar Piala Presiden biar Tuhan yang atur,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*