Sergio Aguero Makin Kebelet Jadi Juara

MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 16: Sergio Aguero of Manchester City celebrates after scoring his team's second goal during the Barclays Premier League match between Manchester City and Crystal Palace at Etihad Stadium on January 16, 2016 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Pemain Manchester City, Sergio Aguero. saat ini benar-benar semakin kebelet ingin cepat-cepat jadi juara Liga Inggris musim ini.

Sosok Sergio Aguero sudah mengakui jika dirinya sangat senang dengan kemenangan yang diraih Manchester City atas kubu Leicester City. Sukses tersebut ia rasakan semakin mendekatkan City ke tangga juara Liga Inggris kali ini.

Kubu Manchester Biru memang menang telak dengan skor ampun-ampunan 5-1 pada saat kedatangan Leicester City di Etihad, Minggu (11/02) dini hari waktu setempat. Kemenangan ini otomatis membuat City semakin tak tergoyangkan di puncak klasemen. Keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya Manchester United jelas sulit untuk dikejar dalam waktu dekat.

“Kami senanglah! Karena senang kami harus melanjutkan lagi dengan cara yang sama sekarang. Hari ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami,” ujar Sergio Aguero melalui BBC

“Sekarang kami punya Liga Champions, dan final Carabao Cup, pertandingan yang sama-sama sangat pentingnya. Kami sudah dekat sekali dengan gelar, kami punya laga yang lebih penting.”

Sergio Aguero sendiri ikut menjadi bintang saat berhadapan dengan Leicester setelah memborong empat gol sekaligus tanpa minta diskon. Aguero tetap mengaku tidak bisa bilang mana gol yang menjadi favoritnya di laga bersejarah itu.

“Saya tidak tahu ya, mungkin yang terakhir sepertinya karena sudah lama juga sejak saya mencetak gol dari luar kotak penalti gitu deh,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*