Sevilla Tangguh di Kandang, MU Tak Gentar

mu

Gelandang Manchester United Nemanja Matic menyebut timnya siap menghadapi tantangan di markas Sevilla. MU tak akan ciut melawan teror dari suporter tuan rumah.

MU akan lebih dulu tandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Sevilla tercatat punya catatan oke di kandang sendiri. Sejak November 2016, Sevilla hanya kalah satu kali dalam 36 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Liverpool menjadi korban terakhir kebangkitan Sevilla di Liga Champions. Di fase grup lalu, Sevilla yang sempat tertinggal tiga gol akhirnya mampu memaksakan hasil akhir 3-3.

Ketangguhan Sevilla di kandang serta atmosfer stadion yang ‘ganas’ disadari betul oleh Matic. Namun ia menegaskan bahwa MU siap menghadapi tantangan tersebut.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, khususnya di kandang, di mana mereka punya suporter yang hebat yang selalu mendukung mereka selama 90 menit,” Matic mengatakan kepada ManUtd.com.

“Kami perkirakan mereka akan agresif sejak awal. Tapi kami tahu apa tugas kami, kami tahu kualitas kami, dan kami akan siap.”

“Kami senang bermain di Liga Champions lagi. Sevilla adalah tim hebat dan ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk membandingkan dengan mereka dan semuanya sangat senang kami punya kesempatan untuk bermain melawan mereka.”

“Kami sangat respek terhadap Sevilla, kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya yakin pertandingan di hari Rabu akan bagus untuk suporter,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*