Kecewa, Conte Sebut Hasil Imbang Lebih Adil

Antonio Conte menilai Chelsea seharusnya bisa menang atas Manchester United. Oleh karena itu, Conte kecewa berat karena Chelsea akhirnya kalah.

Chelsea tumbang saat melawat ke Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu, The Blues akhirnya menyerah 1-2 dari tuan rumah.

Chelsea mengawali pertandingan dengan baik. Tampil menyerang sejak awal, Chelsea akhirnya memimpin lewat gol Willian di menit ke-32.

Namun MU mampu membalikkan keadaan lewat gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. Meski terus berupaya mencetak gol balasan, Chelsea tak mampu menjebol gawang David de Gea.

Menilik statistik, Chelsea tampil lebih dominan ketimbang MU. Tim tamu tercatat punya penguasaan bola 56% dengan 14 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang. Sementara MU melepaskan 10 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Conte pun kecewa Chelsea gagal dapat poin dari pertandingan ini. Menurutnya, Chelsea setidaknya pantas dapat hasil imbang.

“Saya pikir imbang adalah hasil yang adil untuk laga ini. Tapi kita bicara soal kekalahan,” Conte mengatakan kepada Sky Sports.

“Kami harus lebih tajam, sebaliknya kami membiarkan pertandingan tetap terbuka dan lawan membuat kami harus membayarnya. Manchester United adalah tim hebat dan kami kecewa, karena, saya ulangi, hari ini kami bisa saja lebih baik.”

“Kami dapat peluang untuk meraih tiga poin melawan kompetitor untuk ke Liga Champions, tapi pada akhirnya kita bicara soal kekalahan. Kami sangat kecewa,” dia menambahkan seperti dikutip situs resmi klub.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*