Kemungkinan Mundurnya Kick-off Liga 2

60

Jadwal kick-off Liga 2 kemungkinan besar bakal mundur. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menyebut itu dikarenakan masih berjalannya proses negoisasi dengan pihak sponsor.

Pada awalnya Liga 2 dijadwalkan kick-off pada 7 April, atau dua minggu setelah Liga 1 bergulir. Total ada 24 tim yang meramaikan kompetisi divisi kedua kompetisi liga di Indonesia tersebut.

Namun demikian, hingga saat ini PT LIB belum mengirimkan jadwal kepada klub-klub peserta. Padahal sesuai regulasi, jadwal semestinya sudah harus disosialisasikan maksimal sebulan sebelum kompetisi.

Chief Operation Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy mengatakan belum pastinya jadwal kick-off Liga 2 itu karena masih menunggu sponsor. Ia berharap Liga 2 tetap kick-off bulan ini.

“Kemungkinan kick-offnya memang sedikit tertunda ya dari jadwal semula. Persoalannya karena negoisasi dengan sponsor dan semoga nggak lewat dari April ini,” ujar Tigor saat dihubungi, Selasa (3/4/2018).

Tigor mengatakan sejauh ini LIB telah melakukan persiapan termasuk membuka pendaftaran pemain kepada klub-klub. Hanya saja jadwal belum bisa dikirimkan karena masih menunggu tanggal kick-off.

“Kami sudah kirimkan formulir pendaftaran pemain, melakukan verifikasi tim, pelatih, dan pemain, dan stadion. Saat ini tinggal nunggu jadwal pasti untuk kick-off dan jadwal pertandingan saja,” katanya.

“Memang sejauh ini kami belum bisa mengirimkan jadwal ke tim, karena dari beberapa klub sempat menanyakan. Tetapi kami ingin memastikan dulu kapan mulai kompetisi ini,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*