Lawan Barcelona, Roma Disarankan Parkir Bus Saja

63

Barcelona saat ini disebut amat tangguh dengan kekuatan merata sampai bangku cadangan. Untuk itu AS Roma disarankan parkir bus saja agar tidak dihabisi Barca.

Saran tersebut dilontarkan oleh mantan pemain internasional Italia, Alessio Tacchinardi, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Juventus pada musim 1995/1996.

Saat ini Barcelona tidak terkalahkan di La Liga dan Eropa. Menurut Tacchinardi, yang kini menjadi pelatih setelah pensiun bermain, Roma butuh dua laga sempurna untuk menjaga asa saat menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

“Roma tidak punya peluang. Barcelona musim ini mungkin adalah tim mereka yang terbaik dalam 20 tahun terakhir. Bangku cadangannya pun kuat,” kata Tacchinardi kepada Omnisport.

“Messi kembali mencapai level luar biasa dan menghentikan dirinya seorang pun tidaklah mudah. (Untuk lolos) Roma butuh memainkan dua pertandingan yang sempurna.”

“Suka atau tidak, mereka harus parkir bus. Jika (Roma) menyerang sehingga membuka ruang 50 meter, mereka (Barcelona) akan menghabisi tim Anda,” tuturnya.

Giallorossi akan menyambangi Camp Nou di partai leg pertama, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB, sebelum gantian menjamu Blaugrana pada partai leg kedua tengah pekan mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*