Merson Prediksi MU Parkir Bus Lawan Manchester City

10

Paul Merson mengklaim bahwa Jose Mourinho tidak punya pilihan selain menerapkan taktik parkir bus di Etihad Stadium pada akhir pekan ini. Itu karena Manchester United tidak mampu membombardir Manchester City seperti yang dilakukan Liverpool.

Setan Merah akan berkunjung ke markas tetangga mereka pada akhir pekan ini, dan kekalahan tim asuhan Mourinho itu akan membuat mereka menyerahkan gelar Liga Premier Inggris kepada rival sekotanya tersebut.

The Sky Blues telah tampil sensasional musim ini. Namun pada laga terakhir melawan Liverpool, penampilan mereka sangat mengecewakan. Pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Anfield, City harus kebobolan 3 gol pada babak pertama.

Tapi, Merson memperkirakan bahwa City akan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan United, sekaligus untuk mengamankan gelar Liga Premier Inggris musim ini pada akhir pekan ini.

“Saya berharap Man City menang,” kata Merson kepada Sky Sports. “Jika Anda bisa mengatakan kepada Man United hasil imbang 0-0, saya pikir mereka akan memotong lengan Anda.”

“Saya pikir United akan muncul dan bermain untuk 0-0, tapi saya tidak melihat City tidak mematahkannya sebelum 90 menit penuh. United tidak akan memainkan cara seperti Liverpool bermain, mereka belum punya kaki untuk melakukan itu di lapangan,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*