Berita Buruk untuk Arsenal, Mkhitaryan dan Ospina Cedera

henrikh-mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan akan absen untuk Arsenal dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Southampton, setelah sang pemain mendapat cedera lutut saat melawan CSKA Moscow. Sementara David Ospina juga akan absen selama tiga pekan karena masalah pergelangan kaki.

Arsenal tampil mengesankan ketika mereka menang dengan skor 4-1 atas tim asal Rusia itu di Emirates Stadium, Jumat (6/4). Dalam laga itu, Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette masing-masing mencatat dua gol untuk The Gunners.

Meski The Gunners hampir memastikan tempat di babak semi-final Liga Europa, namun tim yang berbasis di London Utara itu mendapat berita buruk. Pasalnya, Mkhitaryan menderita cedera setelah 60 menit bermain dalam laga tersebut.

Lantas, Wenger memastikan bahwa sang pemain akan absen pada hari Minggu (8/4), ketika timnya melawan Southampton di Liga Premier Inggris.

“Mkhitaryan memiliki masalah lutut,” kata Wenger kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Kami tidak tahu seberapa buruknya cedera itu. Dia pasti akan keluar dari skuat untuk hari Minggu [lawan Southampton].”

Sementara itu, Ospina yang diperkirakan masuk starting line-up saat menjamu CSKA, bahkan tidak tampil dalam laga tersebut karena menderita cedera satu hari sebelum pertandingan.

“Dia terkilir pada pergelangan kakinya. Tidak ada kontak,” kata Wenger. “Pemindaian hari ini mengkonfirmasi bahwa dia akan keluar selama dua sampai tiga pekan. Kemarin [Kamis] kami takut untuk cedera yang sangat serius, tetapi hari ini pemindaian itu meyakinkan.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*