Gelar-Gelar Juara Tak Bikin Evan Dimas Cepat Berpuas Diri

evan dimas 02

Sebagai pesepakbola muda, Evan Dimas Darmono, sudah meraih cukup banyak prestasi. Meski begitu, gelar-gelar juara yang diraihnya tak membuatnya cepat puas diri.

Gelar juara terbaru yang diraih Evan Dimas adalah kampiun Liga 1 2017. Dia menggapainya bersama Bhayangkara FC. Raihan itu menjadi kian spesial karena merupakan debutnya di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Sementara di level timnas, Evan Dimas juga sukses meraih prestasi bagus dengan memenangi Piala AFF U-19 tahun 2013. Dia bisa dibilang spesialis juara di kesempatan pertama.

“Senang bisa menjadi juara untuk pertama timnas U-19, apalagi timnas bisa mengharumkan nama Indonesia. Itu suatu kebanggaan, tidak bisa dilupakan dalam hidup saya,” kata Evan Dimas dalam perbincangan dengan detikSport di kediamannya di Shah Alam, Malaysia.

“Saya bersyukur bisa menjuarai Liga Indonesia, itu tidak mudah apalagi di usia saya yang masih muda. Saya berharap ke depan bisa mendapat prestasi yang lebih baik lagi,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Bersama Selangor FA musim ini, Evan Dimas juga mempunyai kesempatan besar untuk meraih trofi. The Red Giants sudah sampai di babak perempatfinal Piala FA Malaysia, dan mempunyai kesempatan kans besar ke semifinal.

Artinya, Evan Dimas cuma berjarak empat laga lag untuk menggapai trofi lagi. Dia pun bilang akan berusaha keras untuk menambah raihan trofi dalam riwayat kariernya sebagai pesepakbola.

“Iyalah harus. Kesempatan ini ada, jadi saya ingin juara. Tak ingin membuang kesempatan. Kalau ada kesempatan harus dimanfaatkan betul-betul,” kata Evan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*