Mengejutkan! Julio Cesar Bongkar Isi SMS Mourinho Saat Berseteru dengan Casillas

PARIS, FRANCE - FEBRUARY 17:  Jose Mourinho manager of Chelseagives a thumbs up prior to the UEFA Champions League Round of 16 match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 17, 2015 in Paris, France.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)PARIS, FRANCE - FEBRUARY 17: Jose Mourinho manager of Chelseagives a thumbs up prior to the UEFA Champions League Round of 16 match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 17, 2015 in Paris, France. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Kiper legendaris Brasil, Julio Cesar mengaku pernah mendapat pesan teks dari Jose Mourinho, ketika manajer asal Portugal itu berseteru dengan Iker Casillas di Real Madrid.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Mourinho dan Casillas terlibat dalam sejumlah perselisihan di Santiago Bernabeu, saat keduanya masih bekerja sama di Real Madrid. Konfik antara manajer dan kapten klub itu pada akhirnya membuat Casillas bukan menjadi pilihan nomor satu Mourinho untuk posisi kiper pada musim 2012/13.

Casillas memang dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia pada saat itu, dan dia juga sangat dihormati oleh rekan kiper lainnya, termasuk Cesar. Keduanya pernah berhadapan di final Piala Konfederasi 2013, saat Brasil mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0 untuk mengangkat trofi tersebut.

Setelah pertandingan, Cesar yang dinobatkan sebagai kiper terbaik untuk turnamen tersebut, mengenakan kaos milik Casillas sebagai bentuk penghargaannya terhadap kiper legendaris Madrid itu.

Sementara itu, Mourinho pernah bekerja sama dengan Cesar saat melatih Inter Milan. Dan menyusul perseteruan antara Mourinho dan Casillas tersebut, Cesar mengungkapkan bahwa dia pernah mendapat pesan teks dari Mourinho soal Casillas.

Berbicara kepada saluran TV Brasil, SporTV, Cesar mengatakan: “Ketika saya sampai di ruang ganti, saya melihat pesan dari Mourinho di telepon saya.”

“Dia punya masalah dengan Casillas di Real Madrid dan pesannya adalah: ‘Kamu gila, dialah yang harus memakai bajumu, bukan kamu yang memakai bajunya!’

“Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menghentikan lebih banyak tembakan dengan satu tangan daripada Casillas,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*