Brilian! Hal Pertama yang Diucapkan Ferguson Saat Sadar Usai Operasi

Alex Ferguson

Setelah sadar pasca menjalani operasi pendarahan otak, Sir Alex Ferguson dilaporkan bercanda dengan mengatakan bahwa dia ingin terbang ke Kiev, Ukraina, untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid pada akhir bulan ini.

Sejumlah pesan dukungan diberikan kepada manajer legendaris Manchester United, yang menjalani operasi darurat setelah terjatuh di rumahnya pada akhir pekan kemarin. Ferguson sekarang sudah sadar dan bisa berbicara dengan keluarga, teman-teman dan orang-orang dekatnya, pasca menjalani operasi.

Menurut The Sun, hal paling pertama yang dikatakan Ferguson saat dia sadar adalah menanyakan hasil laga terakhir Doncaster musim ini melawan Wigan. Seperti diketahui, putranya, Darren Ferguson, saat ini menjadi manajer Doncaster.

“Bagaimana Doncaster, bisa?” Tanya Ferguson sebelum beralih ke pertandingan penting mendatang yang akan dijalani Manchester United di Piala FA dan Liverpool di Liga Champions. Ferguson bercanda dengan mengatakan: “Aye, final Piala [FA] sudah habis, tapi bagaimana dengan Kiev?”

Sementara itu, berbicara kepada The Sun, seorang sumber dari Manchester United mengatakan: “Tentu saja dia ingin berada di Kiev pada 26 Mei untuk melihat mantan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo beraksi untuk Real Madrid melawan Liverpool.”

“Ronaldo melihat Sir Alex sebagai figur ayah. Tapi Sir Alex butuh banyak istirahat dan harus mengikuti instruksi ketat dari konsultannya untuk pulih sepenuhnya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*